Ads

Melayani Konsultasi, Informasi dan Produk

Slider

APA ITU MILAGROS

Milagros adalah air minum yang

TESTIMONI MILAGROS

Kumpulan Testimoni yang pernah merasakan manfaat milagros

ARTIKEL KESEHATAN

Kumpulan Artikel Kesehatan dan Tip Kesehatan

Kumpulan Postingan Penulis Seputar Milagros

GALERI MILAGROS

Kumpulan Video-Video seputar Milagros

Marque


S A L A M  S E H A T  DAN   S E J A H T E R A                                                      SELAMAT DATANG DI DISTRIBUTOR/STOKIS RESMI MILAGROS                                                                                     Melayani Konsultasi, Informasi dan Produk Seluruh Indonesia ................


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Urat syaraf kejepit atau Herniasi Nukleus Pulposus (HNP) artinya adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi  bantalan tulang belakang  sehingga penonjolan tersebut menekan saraf sehingga urat-urat terasa sakit.
Keadaaan seperti ini akan menimbulkan yang namanya kelemahan dan kesemutan pada anggota gerak dan ada rasa nyeri juga yang akan di alami oleh penderita. Bagian tungkai, lengan, pinggang serta punggung adalah target utama dari penyerangan rasa sakit tersebut sehingga membuat penderita tak nyaman dalam beraktivitas.

Gejala Urat syaraf kejepit
Dengan mengetahui tanda-tandanya secara jelas, maka ketika anda mengalaminya, bisa langsung mecari cara untuk menanganinya
1.   Nyeri di bagian lengan atau kaki
Apabila urat syaraf kejepit bisa terjadi  dan muncul di bagaian bawah, ini artinya rasa nyeri yang paling intens akan di rasakan sekitar betis, paha, kaki dan bokong. Namun apabila urat terjadi di alami di bagian leher, yaitu tulang belakangnya, rasa sakit akan timbul dan paling intens  pada lengan dan bahu. Rasa sakit biasanya akan memburuk ketika batuk, bersin atau menggerakan tulang belakang ke posisi tertentu.
2.   Mati rasa atau kesemutan
Bagian tubuh tertentu akan mengalami mati rasa jika urat syaraf terjepit. Biasanya rasa kesemutan atau mati rasa akan menyerang bagian tubuh di mana saraf yang terkena.
3.   Kelemahan
Otot yang di persarafi oleh saraf yang terjepit cenderung melemah dari waktu ke waktu . Hal ini dapat menyebabkan  sseoran mudah tersandung atau tidak kuat mengangkat atau memegang barang.

Penyebab urat syaraf kejepit
Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan urat syaraf kejepit:
1. Trauma, seperti akibat jatuh, terbentur dan gerakan tiba-tiba yang cepat.2.
2. Mengangkat beban berat
3. Kurang berolahraga
4. Obesitas
5. Sikap duduk yang salah
6. Sering menyetir dalam waktu yang lama
7. Kebiasaan merokok dan alkohol


About Atun Yulianti

Seorang Ibu Rumah Tangga yang memutuskan resign dari pekerjaannya sebagai karyawan Accounting sebuah perusahaan dan mulai fokus berbagi manfaat milagros juga bisnisnya setelah merasakan sendiri manfaat milagros yaitu sembuh dari keluhan migrainnya juga Ibunda tercinta sembuh dari keluhan asam urat akutnya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
-Chat disini-