Ads

Melayani Konsultasi, Informasi dan Produk

Slider

APA ITU MILAGROS

Milagros adalah air minum yang

TESTIMONI MILAGROS

Kumpulan Testimoni yang pernah merasakan manfaat milagros

ARTIKEL KESEHATAN

Kumpulan Artikel Kesehatan dan Tip Kesehatan

Kumpulan Postingan Penulis Seputar Milagros

GALERI MILAGROS

Kumpulan Video-Video seputar Milagros

Marque


S A L A M  S E H A T  DAN   S E J A H T E R A                                                      SELAMAT DATANG DI DISTRIBUTOR/STOKIS RESMI MILAGROS                                                                                     Melayani Konsultasi, Informasi dan Produk Seluruh Indonesia ................


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Apa itu Anti-Oksidan?

Antioksidan dapat didefinisikan sebagai suatu zat yang dapat menghambat proses oksidasi. Pada Dasarnya oksidasi (penuaan/perusakan) adalah peristiwa alami yang terjadi di alam dan dimana-mana, tak terkecuali tubuh kita. Hanya saja seingkali oksidasi ini terjadi lebih cepat dari seharusnya karena adanya proses redikalisasi molekul yang tidak stabil (radikal bebas). Anti-Oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti-Oksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi Radikal Bebas.

Kenapa Anti-Oksidan itu penting?
Anti-Oksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal Bebas. Anti-Oksidan akan menetralisir Radikal Bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA. Dalam buku SEHAT TANPA OBAT (4 Langkah Revolusi Anti-Oksidan), Dr. Kenneth H. Cooper menunjukkan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran Anti-Oksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius. 

Akibat dari radikal bebas di dalam tubuh akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti; Katarak, Kanker, Penyakit Cardiovaskuler, Asam Urat, Penuaan Dini, dan lain-lainnya. 

Saat ini begitu banyak produk-produk antioksidan yang beredar di pasaran, namun yang perlu kita perhatikan adalah seberapa baik tingkat keterserapan produk itu bagi tubuh (Oxidation Reductional Product) sebab rendahnya tingkat ORP ini akan dapat menimbulkan masalah kesehatan baru.

Antioksidan dalam Milagros berupa cairan yang memiliki micro cluster yang sangat kecil (5-6 molecules) sehingga dapat dengan mudah diserap oleh tubuh.

About Atun Yulianti

Seorang Ibu Rumah Tangga yang memutuskan resign dari pekerjaannya sebagai karyawan Accounting sebuah perusahaan dan mulai fokus berbagi manfaat milagros juga bisnisnya setelah merasakan sendiri manfaat milagros yaitu sembuh dari keluhan migrainnya juga Ibunda tercinta sembuh dari keluhan asam urat akutnya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
-Chat disini-