Ads

Melayani Konsultasi, Informasi dan Produk

Slider

APA ITU MILAGROS

Milagros adalah air minum yang

TESTIMONI MILAGROS

Kumpulan Testimoni yang pernah merasakan manfaat milagros

ARTIKEL KESEHATAN

Kumpulan Artikel Kesehatan dan Tip Kesehatan

Kumpulan Postingan Penulis Seputar Milagros

GALERI MILAGROS

Kumpulan Video-Video seputar Milagros

Marque


S A L A M  S E H A T  DAN   S E J A H T E R A                                                      SELAMAT DATANG DI DISTRIBUTOR/STOKIS RESMI MILAGROS                                                                                     Melayani Konsultasi, Informasi dan Produk Seluruh Indonesia ................


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Selain mengandung vitamin, brokoli ternyata juga mengandung protein, air, karbohidrat, dan zat lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat brokoli hijau untuk Anda:
1.  Pencegah Kanker
Sama seperti sayuran cruciferous lainnya, seperti kembang kol, kubis brusel dan brokoli ini sangat protektif terhadap beberapa kanker perut dan usus. Selain itu juga, brokoli mengandung khasiat membersihkan dan menghabiskan zat penyebab kanker dalam tubuh.
2.  Mengurangi Kolesterol
Brokoli yang tinggi serat, dapat membantu mengeluarkan kolesterol dengan mengikat asam empedu di saluran pencernaan. Serat larut dalam brokoli ini mampu mengikat sayuran dengan kolesterol dalam darah dan menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah hingga 6 persen.
3.  Kesehatan Mata
Seperti wortel, brokoli pun mengandung lutein yang tinggi, yaitu zat antioksidan yang membantu menjaga kesehatan mata. Kadar lutein dalam brokoli hampir sama dengan kadar lutein dalam wortel.
4.  Kesehatan tulang
Kandungan kalsium beserta mineral dalam brokoli lebih mudah diserap oleh tubuh dan sangat bermanfaat bagi pertumbuhan tulang anak-anak serta individu yang rentan terkena osteoporosis.

#InfografisMilagros
#Milagros
#MilagrosIndonesia
#GreatSystem
#ChangeYourLife
#MakeItHappen
#InfoKesehatan

Sumber: https://www.instagram.com/great_system

About Atun Yulianti

Seorang Ibu Rumah Tangga yang memutuskan resign dari pekerjaannya sebagai karyawan Accounting sebuah perusahaan dan mulai fokus berbagi manfaat milagros juga bisnisnya setelah merasakan sendiri manfaat milagros yaitu sembuh dari keluhan migrainnya juga Ibunda tercinta sembuh dari keluhan asam urat akutnya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top
-Chat disini-